Kaos Buat Anak

  • Potidu
  • Komentar Dinonaktifkan pada Kaos Buat Anak

Saya tahu Potidu dari temen.  Saya beli kaos buat anak saya usia 7 tahun, yang gambarnya logo Batman.  Anak saya suka.

Gambarnya pake apa sih… kayaknya bukan sablon yah… kayak yg lentur2 gitu… saya gak tau…. maklum ibu2.

Tadinya saya mau beli lagi buat ponakan, tapi yang gambarnya sama udah gak ada yah… sayang… tadinya biar ponakan saya kaosnya samaan punya anak saya.  Tapi gak apa2 deh… yang penting anak saya suka.